HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

Penyaluran Cadang Pangan Beras Bulan Desember 2023 di Kantor Desa Aikmel

19 Desember 2023 09:47:57  ADMIN DESA AIKMEL  414 Kali Dibaca  Berita Desa

Aikmel, 19 Desember 2023 - Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Tahun 2023 telah berlangsung dengan lancar di seluruh Indonesia, termasuk di Kantor Desa Aikmel. Pada tanggal 19 Desember 2023, penyaluran beras telah dilaksanakan dengan sukses.

Pada bulan Desember ini, jumlah Penerima Bantuan Pangan (PBP) mencapai 814 orang. Masing-masing PBP mendapatkan 10 kilogram beras. Ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan kecukupan pangan bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya di masa pandemi ini.

Pemerintah berharap dengan adanya penyaluran beras ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi. Selain itu, ini juga merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam menjaga stabilitas pangan di Indonesia.

Perlu diketahui, Penyaluran Bantuan Pangan adalah program pemanfaatan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP). Dalam program ini, Kepala Badan Pangan Nasional menugaskan Perum Bulog, sebagai BUMN pangan, untuk bekerja sama dengan PT. Pos, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, serta Dinas Sosial di setiap wilayah. Tujuannya adalah untuk memastikan bantuan pangan diterima oleh mereka yang berhak menerima. (zan)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:448
    Kemarin:279
    Total Pengunjung:371.855
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.6.83
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel