HACKED BY JUST R PADANG SYSTEM ERROR

Artikel

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DD TAHAP II BULAN JULI,AGUSTUS DAN SEPTEMBER TAHUN 2022

15 September 2022 08:15:27  ADMIN DESA AIKMEL  221 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu,14 September 2022 Pemerintah Desa Aikmel melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II untuk penerimaan 3(tiga) bulan, yaitu bulan Juli, Agustus,Dan September  dengan Besaran uang Sebesar Rp.300.000 per bulan, Acara tersebut di pimpin langsung oleh bapak kepala Desa Aikmel Ir. SUNARNO SABIRHAN  dan di dampingi oleh Sekertaris Desa Aikmel Muhammad Putradi Zaki,S.Ikom dengan di hadiri oleh perwakilan BPD, BABINSA dan BHABINKAMTIBMAS Serta Pendamping Kecamatan Aikmel.
Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 230 KPM di 7 (Tujuh) Kekadusan yang ada di Desa Aikmel Acara tersebut berlangsung di AULA Kantor Desa Aikmel. Kriteria Penerima Manfaaat  BLT DD adalah tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial (bansos) lain dari pemerintah pusat. Seperti  tidak menerima Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Sembako, Paket Sembako, Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) hingga Kartu Prakerja.
dalam penyaluran BLT DD Pemerintah Desa Aikmel juga melakukan  kunjungan ke rumah-rumah penerima Manfaat di masing-masing dusun di wilayah Desa Aikmel yang tidak bisa hadir kerena alasan kesehatan pada saat penyaluran bantuan  guna memastikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tepat sasaran.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jln. TGH. Jamaludin Desa Aikmel Kecamatan Aikmel
Desa : Aikmel
Kecamatan : Aikmel
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83653
Telepon :
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:90
    Kemarin:488
    Total Pengunjung:371.985
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.193
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel